Polres Dumai Berikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Pemohon SIM

Polres Dumai Berikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Pemohon SIM
Foto dok: istimewa

Iniriau.com, DUMAI - Banyak cara dilakukan institusi untuk mempercepat realisasi pelaksanaan vaksin. Di Kota Dumai, cara kreatif ini dilakukan
Kapolresta Dumai Ajun Kombes Polisi Andri Ananta Yudhistira. Ia memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis kepada masyarakat pemohon dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis ini untul mendukung program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

"Semoga pelayanan vaksinasi gratis ini bisa mendorong masyarakat lebih peduli dan tanggap terhadap berbagai program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19," kata Kapolres Andri didampingi Kasat Lantas AKP Akira Ceria kepada wartawan, Kamis, (10/6).

Lebih jauh dijelaskan, pelayanan vaksin gratis ini  bertujuan untuk terciptanya masyarakat Kota Dumai yang sehat serta, terbebas dari penularan COVID-19.

Di jajaran Polres Dumai sendiri, Kapolres memastikan bahwa seluruh pegawai  Polres Dumai sebanyak 676 orang terdiri dari anggota Polri, ASN dan pekerja harian lepas sudah menjalani program vaksin.

"Seluruh pegawai kita yakni 676 orang sudah divaksin. Dengan meningkatnya imunitas pegawai, kita harap Kota Dumai segera terbebas dari Covid-19. Kita juga mengajak warga ikut serta divaksin," demikian AKBP Andri.

Sementara, seorang warga pemohon SIM, Renaldi mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan vaksinasi COVID-19 Gratis yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Dumai.

"Kami sangat terbantu dengan pelayanan vaksinasi gratis yang diberikan ini, karena sebagai pekerja sulitnya membagi waktu antara bekerja dengan hadir ke fasilitas kesehatan dan mengikuti antrian vaksinasi," kata Renaldi.**

Berita Lainnya

Index