Vin's Bengkel Body Repair Mobil, Garansi Mobil Kembali Baru

Vin's Bengkel Body Repair Mobil, Garansi Mobil Kembali Baru
Hasil body repair mobil di Vin's Bengkel

Iniriau.com, Pekanbaru - Garansi body mobil kembali seperti baru. Itulah yang dijanjikan pemilik Vin's Bengkel Body Repair Mobil yang  terletak di Jl. Riau Ujung No. 88 C Pekanbaru ini, pada customer yang mempercayakan perawatan mobilnya di bengkel ini.

"Kami beri  garansi pada customer yang datang ke bengkel body repair ini, mobil mereka akan kembali seperti baru. Selain itu kami juga memberikan free ongkos jasa 10% sampai akhir Agustus 2021 ini," jelas Nur Ihsan, humas bengkel Vin's, Kamis (10/6). 

Untuk biaya perbaikan body repair mobil ini tergantung jenis dan ukuran mobilnya. Yang pasti, harganya cukup fantastis.

"Untuk satu  mobil misalnya, yang perlu diperbaiki mungkin dibagian depan mobil, bisa sampai 76 juta," lanjut Ihsan menjelaskan.

Untuk pengerjaan, pihak bengkel Vin's tidak bisa menargetkan berapa hari selesai, karena bengkel ini sangat mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen.

Bengkel Vin's mengambil material dari supplier yang ada di dalam dan luar kota Pekanbaru, dengan material yang sudah pasti juga terjaga kualitasnya.

So, anda tertarik untuk melakukan body repair mobil kesayangan anda di bengkel ini agar terlihat kinclong lagi? Datang yuk ke Vin's Bengkel Body Repair Mobil  di Jl. Riau Ujung No. 88 C Pekanbaru. Dijamin, anda akan tercengang melihat penampilan baru mobil anda.**

Berita Lainnya

Index