Hasil UTBK SBMPTN Diumumkan Hari Ini

Hasil UTBK SBMPTN Diumumkan Hari Ini
Ilustrasi

Iniriau.com, JAKARTA - Pengumuman hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK SBMPTN) bakal diumumkan hari ini, Senin (14/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) meminta para peserta untuk mempersiapkan diri yang terbaik apa pun hasilnya kelak.

"Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara. Tetap semangat dan selamat berjuang, Calon Mahasiswa Indonesia!" tulis LTMPT melalui akun media sosialnya, Senin (14/6/2021).

Hari ini, SBMPTN sampai trending di Twitter dengan lebih dari 21.900 cuitan terpantau pada pukul 08.00 WIB. Para pengguna Twitter yang jadi peserta membagikan doa dan harapannya agar bisa mendapatkan "banner biru" di laman pengumuman.

Untuk melihat hasil UTBK SBMPTN, peserta bisa mengakses ke laman https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. Adapun, tersedia 29 halaman mirror lainnya yang bisa diakses agar lebih lancar.**

Sumber: Bisnis

Berita Lainnya

Index