Polisi Buru Pembunuh Ibu Hamil yang Mayatnya Dikubur Dalam Septic Tank di Kampar

Polisi Buru Pembunuh Ibu Hamil yang Mayatnya Dikubur Dalam Septic Tank di Kampar
Foto dok: istimewa

Iniriau.com, PEKANBARU - Anggota Polres Kampar kini memburu pelaku pembunuhan ibu hamil yang mayatnya dikubur dalam septic tank. Sementara ini sudah delapan orang saksi yang diperiksa petugas.

Direskrimum Polda Riau, Kombes Teddy Rusmawan mengatakan, anggota sudah melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi.

"Doakan saja, tim kami masih memburu pelaku, yakin segera ditangkap," kata Kombes Pol Teddy di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (15/6/2021).

Penemuan mayat atas nama Siti Hamidah di dalam septic tank menggegerkan warga di Perumahan Griya Sakti, Dusun Dua Sungai Pantau, Desa Karya Indah Tapung.

Saat ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu unit motor disita dari adik terduga pelaku, cincin emas dari ibu mertua dan ponsel anaknya.

Tim dari Polda Riau ikut membantu pencarian terduga pelaku yang tak lain merupakan suami korban. Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad ibu hamil tersebut, ada bekas luka penganiayaan terhadap korban.

Mayat Siti Hamidah ditemukan pada Selasa (8/6/2021) pekan lalu. Korban sempat dilaporkan hilang oleh terduga pelaku sejak 21 Mei 2021.

Keluarga yang curiga mencari Siti, karena khawatir korban dibunuh dan dikuburkan di sekitar rumah. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi hingga akhirnya ibu muda hamil tersebut ditemukan tak bernyawa.**

Sumber: Inews

Berita Lainnya

Index