Kebakaran Rumah Warga di Kuansing, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan

Kebakaran Rumah Warga di Kuansing, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan
Polisi dan warga saat memadamkan api. (Ist)

Iniriau.com, KUANSING - Kebakaran melanda sebuah rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Riau, Minggu (20/6/2021) malam. Peristiwa ini menelan dua korban jiwa.

Identitas korban meninggal yakni Rosmiati (33) dan anaknya berinisial Ny (5). Mereka merupakan ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan

"Penyebab kebakaran masih diselidiki petugas," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Minggu (20/6/2021).

Dia menjelaskan, selain dua korban meninggal dunia, ada dua lainnya yang mengalami luka bakar. Mereka yakn Edo (10) dan Riki (8), anak-anak dari Rosmiati.

Keterangan saksi, warga yang kebetulan melintas melihat rumah korban terbakar. Mereka kemudian membangunkan warga lain untuk melakukan pemadaman. Bahkan ada warga yang masuk ke dalam rumah, walau api mulai membesar.

Saat masuk ke rumah, mereka menemukan dua orang yakni Edo dan Riki. Sementara mereka tidak melihat Rosmiati dan Ny.

"Warga berhasil masuk ke dalam rumah korban yang sedang terbakar lewat pintu belakang. Mereka  menjumpai dua anak korban yang sudah tidak sadarkan diri dan langsung dibawa keluar," katanya.

Kobaran api dapat dijinakkan setelah satu jam pemadaman. Polisi kemudian olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk selidiki penyebab munculnya api.

"Kerugian ditaksir Rp100 juta," kata Narto.**

Sumber: Inews

Berita Lainnya

Index