Aljabbar Petshop Hadir di Inhu, dengan Harga Murah Tapi Tidak Murahan

Aljabbar Petshop Hadir di Inhu, dengan Harga Murah Tapi Tidak Murahan
Aljabbar Petshop (foto: istimewa)

iniriau.com,INHU - Aljabbar  Petshop menjadi pilihan terbaik untuk pecinta semua kucing terutama Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya Kecamatan Rengat Jalan A.R. Hakim dekat Simpang Gereja. Pasalnya disini tersedia semua jenis makanan kucing. 

Demikian disampaikan pemilik Toko Aljabbar   Petshop Wawan Kensau kepada wartawan Jumat (07/10/2020). Menurut  wawan,makanan Kucing yang tersedia di Petshop miliknya berkualitas, namun harga murah dan tidak murahan. Dimana ia menyediakan ratusan Jenis makanan kucing diantaranya Bolt, Univers Me-o dan banyak jenis lainnya.  

"Alhamdulilah untuk saat ini permintaan makanan kucing banyak peminatnya dari berbagai daerah. Kami menyediakan makanan yang bagus dan bermutu serta harga yang terjangkau," ujar Wawan.

Dijelaskannya, disaat sekarang banyak peminat yang membelinya  meskipun baru buka sebulan yang lalu. Sebab tersedia banyak pilihan menyediakan pakan kucing, Accesoris, mandi kucing, gruming dan obat-obatan 

Kemudian bagi pecinta kucing yang malas keluar rumah bisa delivery order disini dapat hubungi via Whatsap +62 822-9988-1744 Wawan kensau,"Tutupnya**

Berita Lainnya

Index