Satu Keluarga di Padang Pariaman Terjebak Banjir

Satu Keluarga di Padang Pariaman Terjebak Banjir
Satu keluarga di Padang Pariaman terjebak dalam rumah saat banjir Senin (23/1/2023) -foto: Instagram @kabarnegri

iniriau.com, PADANG -  Hujan yang menguyur sejumlah wilayah di Sumatera mengakibatkan banjir. Diantaranya banjir yang melanda Padang Pariaman pada Senin (23/1) kemarin akibat tingginya intensitas hujan yang melanda wilayah tersebut. Hal itu membuat warga terjebak banjir dan tidak bisa keluar rumah karena air yang datang mulai tinggi.

Momen itu terekam dalam sebuah video Instagram yang kemudian viral di media sosial. Berikut ulasannya Video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri memperlihatkan satu keluarga yang tidak bisa keluar dari rumahnya akibat terjebak banjir di Padang Pariaman

Keluarga yang ada di dalam rumah tersebut hanya bisa berdiri di atas barang-barang tinggi yang bisa menghindarkan mereka dari air banjir semakin lama semakin membesar.

Kejadian itu diketahui berada di Korong Bukik Caliak Nagari Padang Kandang Pulau Air, Kabupaten Padang Pariaman

Satu keluarga yang terdiri dari anak-anak sampai orang tua itu pun hanya bisa menunggu bantuan dan tidak berani untuk keluar. Sementara semua barang di rumahnya sudah terendam air banjir yang terlihat sangat keruh.

Mereka pun berteriak meminta tolong kepada siapa saja yang bisa membantu untuk mengeluarkan mereka dari rumah agar bisa menyelamatkan diri.

“Tolong, kami butuh bantuan,” ujar salah satu perempuan yang merekam video tersebut.

Video satu keluarga yang meminta tolong karena terjebak banjir itu pun kemudian viral dan mendapatkan reaksi dari warganet.**

Sumber: Merdeka.com

Berita Lainnya

Index