Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Hadirkan Promo Spesial “Croffle & Waffle”

Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Hadirkan Promo Spesial “Croffle & Waffle”
Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru hadirkan Croffle & Waffle” di teras luar hotel dan menawarkan barbagai varian menarik seharga Rp 30.000 (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru yang terletak di komplek Mal SKA dan memiliki akses langsung, kali ini menghadirkan sesuatu yang baru. Terutama bagi tamu yang menginap dan masyarakat penikmat kuliner di Pekanbaru yaitu “Croffle & Waffle” yang hadir di teras luar hotel dan menawarkan barbagai varian menarik seharga Rp 30.000.

Selain itu pengunjung dapat menikmati menu spesial Sate Padang yang ditawarkan seharga Rp. 38.000 per porsi. Promo ini tersedia dan dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB.Croffle promo seharga Rp.30.000 ini terdiri dari 2 Croffle dengan 2 pilihan rasa glaze yang berbeda dan 1 pilihan topping yang tersedia. Diantaranya coklat, tiramisu, green tea, oreo, blueberry dengan berbagai jenis topping seperti almond, meises, froot loops.

Sementara untuk Waffle promo terdiri dari 4 Waffle dengan 1 pilihan rasa es krim, 1 pilihan glaze dan 1 pilihan topping (penambahan topping cukup membayar Rp. 5.000). Pilihan yang tersedia diantaranya Waffle dengan es krim topping strawberry, Waffle es krim topping coklat oreo, Waffles krim dengan 4 kombinasi topping ; meises, chocochip, oreo dan froot loops dan lainnya.

Bagi para pengguna kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International (BCA, Mandiri, BRI , BNI, Mega, Panin, Danamon, OCBC, BJB, Mayapada dan Maybank) dapat menikmati potongan harga 15% dengan minimum pembelian Rp. 50.000 per transaksi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo di atas, silahkan menghubungi no telepon 0761-6188, via WA di 0811 7688 856, ikuti akun IG @swissbelinnskapekanbaru, atau kunjungi langsung official website www.swiss-belhotel.com .

Untuk informasi lebih lanjut, dan foto dengan resolusi tinggi, dapat menghubungi Ruth Dikta Public Relations 0812 6633 9820 [email protected]
www.swiss-belhotel.com.**

Zulifni 

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index