Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Inova Kecelakaan Tunggal di Tol Permai

Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Inova Kecelakaan Tunggal di Tol Permai
Mobil Toyota Inova kecelakaan tunggal di Tol Permai (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), KM 05/200 B, Jumat (28/06/2024) petang, sekitar pukul 16.30 Wib. Satu unit mobil Toyota Inova BM 1429 CW hilang kendali hingga keluar jalur.  Insiden tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Siak, Riau.

Kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Sahrin (33), melaju dengan kecepatan tinggi membawa istrinya Nadila Putri Nanda (28).

Saat tiba di lokasi, diduga Sahrin mengantuk sehingga mobil menabrak beton pembatas jalan tengah (Guadril) dan langsung banting stir ke kiri.
 

Tidak sampai di situ, mobil yang melaju kencang ke kiri kembali menabrak pembatas jalan. Sehingga menyebabkan mobil keluar jalur.
 

“Kejadian sore sekitar pukul 16.30 Wib penyebabnya diduga sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat, Jumat (28/06/2024).
 

Akibat lakalantas tunggal ini tidak ada korban jiwa. Namun istri sopir Nadila Putri, mengalami luka ringan.

 

Taufiq menyampaikan, hasil olah TKP petugas. Mobil tersebut diketahui datang dari Kota Dumai mengarah ke Kota Pekanbaru, tujuan ke Pelalawan.
 

Hasil pemeriksaan diketahui korban adalah warga Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Selain terperosok keluar jalur tol, mobil juga rusak parah setelah masuk ke dalam parit.**
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index