Selesai Operasi Kaki, Prabowo Subianto Dijenguk Presiden Jokowi

Selesai Operasi Kaki, Prabowo Subianto Dijenguk Presiden Jokowi
Presiden Jokowi saat menjenguk Menhan yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto setelah menjalani operasi kaki (foto: Instagram @prabowo)

iniriau.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, baru saja menyelesaikan operasi kaki. Ia pun mengungkapkan kondisinya terkini melalui unggahan dalam akun instagram @prabowo.

Operasi ini ia katakan sebagai upaya untuk menyembuhkan cidera kaki kiri yang telah ia peroleh sejak lama. Cidera kaki itu ia alami tatkala dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada era 80-an.

"Puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini," tulis Prabowo dalam unggahannya, Minggu (30/6/2024).

Prabowo turut menampilkan foto-fotonya bersama Presiden Joko Widodo. Jokowi dalam foto itu mengenakan baju putih dan celana hitam, serta pin kepresidenan. Sementara itu, Prabowo mengenakan jubah berkelir loreng hitam merah.
 

"Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa," ungkap Prabowo.

Dokter yang terlibat dalam operasi ini ialah Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman.

Prabowo mengatakan, dengan suksesnya operasi ini dan kondisi sehat walafiat, semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya.
 

"Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional," tutur Prabowo.**
 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index