Viral Mini Bus di Pekanbaru Lawan Arus dan Tabrak Kendaraan

Viral Mini Bus di Pekanbaru Lawan Arus dan Tabrak Kendaraan
Mobil mini bus warna putih lawan arus dan tabrak kendaraan di jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Viral di media sosial satu unit mobil minibus BM 1866 ZC  melawan arus saat berkendara di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Senin (01/07/2024).  Mobil jenis Ayla Putih  bergerak dari arah Rimbo Panjang menuju HR Soebrantas melawan arus serta menabrak kendaraan lainnya.

Melihat ulah pengemudi Ayla Putih, Mahdir (35) warga berusaha mengejar dan menghentikan pelaku. Namun pelaku malah marak balik ke masyarakat hingga akhirnya terjadi aksi baku hantam dan diamankan warga.

Usut punya usut, pelaku ternyata merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Menurut Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat, saat ini pelaku sudah diamankan dan di rawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ)

“Pelaku atas nama Mahdir sudah kita amankan ke Mapolsek Binawidya. Pelaku Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan masih rawat jalan,” ujar Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat.

Lanjut Asep, kejadian bermula saat Mahdir merampas mobil milik dan menggigit tangan orang tuanya lalu mengemudikan mobil ke arah HR Soebrantas.
 

“Saat ini pihak keluarga sudah membawa pelaku ke RS Jiwa Tampan untuk diobati sedangkan korban yang ditabrak pelaku diarahkan ke Polresta untuk membuat laporan lakalantas,” tegas Kapolsek.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index