Tiga Pimpinan TNI di Riau Datangi Kediaman Kapolda

Tiga Pimpinan TNI di Riau Datangi Kediaman Kapolda
Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Jalan Diponegoro Pekanbaru Senin 1 Juli 2024 (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Para petinggi TNI di Riau datangi kediaman Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Jalan Diponegoro, Senin (1/7/24). Kedatangan pucuk pimpinan ketiga matras TNI di Riau tersebut bersempena hari jadi ke 78 Korp Bhayangkara.

Para petinggi itu adalah Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, Marsma TNI Feri Yunaldi. Komamdan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Dumai, Kolonel (P) Boy Yopi Harmel. Kemudian ada juga Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) 031/Wirabima, Kolonel Kavaleri, Eko Agus Nugroho,  mewakili Danrem 031/WB.

"Kami mewakili TNI di Riau mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya kepada senior dan rekan-rekan kepolisian yang berdinas di Riau, semoga semakin profesional, optimis, berintegritas, dan dicintai rakyat,” kata Danlanud.

Menurut perwira dengan bintang satu di jajaran swa bhuana paksa Lanud RSN itu kedatangan ke kediaman Kapoda Riau dalam rangka sinergitas dan kekompakan bersama institusi Polri. Kesempatan ini, Danlanud  menyerahkan hadiah kue ulang tahun dan langsung diterima Kapolda Riau.

Penyerahan kue ulang tahun itu juga diiringi lagu happy birthday oleh Satsik Korem 031/WB. Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi beserta para pejabat utama Polda Riau turut hadir.

Sementara itu Kapolda Riau menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas kejutan yang diberikan keluarga besar TNI di wilayah provinsi Riau. Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sinergi TNI-Polri yang sangat baik di Provinsi Riau.

"Dalam kesempatan ini pula kami Kepolisian Daerah Riau menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tentara Nasional Indonesia di wilayah provinsi Riau yang telah bersinergi membantu tugas kepolisian" ucap Kapolda.

Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terasa saat para pimpinan TNI dan Polri. Mereka saling berbagi ucapan dan harapan dalam suasana yang meriah dan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolda Riau.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index