Perkuat Hubungan Sosial APGWI Berbagi Hewan Kurban

Perkuat Hubungan Sosial APGWI Berbagi Hewan Kurban
APGWI juga ikut membagikan hewan kurban bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHUL - Idul Adha merupakan salah satu hari besar umat Islam selain hari raya Idul Fitri. Hari Raya idul adha ini dikenal dengan hari raya kurban. Selain ibadah diri, Idul Adha juga merupakan ibadah sosial.

Umat Islam merayakannya dengan cara menyembelih hewan sesuai ketentuan kemudian membagikan dagingnya kepada yang membutuhkan. Tidak hanya bagi perseorangan, perusahaan pun banyak melakukan hal tersebut.

Sebagaimana yang dilakukan oleh PT APG Westkampar Indonesia (APGWI) juga ikut membagikan hewan kurban bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi. Tahun ini, APGWI berkesempatan membagikan 2 ekor hewan kurban di 2 tempat, yaitu di kecamatan Pendalian IV Koto dan kecamatan Rokan IV Koto. Penyerahan hewan kurban bekerjasama dengan pihak kecamatan dan TNI-Polri.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyerahkan dua ekor sapi kurban untuk masyarakat, tadi sudah kita sampaikan langsung melalui pihak kecamatan dan TNI-POLRI," ucap Arbain, Humas APGWI.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi APGWI melaksanakan pembagian hewan kurban. Sebagai upaya memperkuat hubungan sosial dengan stakeholder dan masyarakat sekitar.

"Kita berharap doa dari masyarakat dan keberkahan dari Allah SWT, agar semua kegiatan operasional kita berjalan dengan lancar tanpa kendala," harap Arbain.

Arbain juga menyampaikan kegiatan-kegiatan sosial dalam upaya menjalin hubungan baik apalagi bernilai sosial merupakan arahan dan komitmen dari manajemen APGWI untuk senantiasa dilaksanakan. Agar kehadiran perusahaan menjadi berarti dan bernilai manfaat bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan daging kurban yang diterima masyarakat, bisa dinikmati bersama dengan keluarga mereka," tutupnya.

Kegiatan penyerahan ini diikuti oleh pihak kecamatan Pendalian IV Koto dan Rokan IV Koto, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pengurus kurban di dua tempat tersebut.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index