Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-78, Ini Dia Pemenang Pemred Media di Riau

Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-78, Ini Dia Pemenang Pemred Media di Riau
Para juara Lomba Menembak HUT Bhayangkara kategori Pemimpin Redaksi media di Riau foto bersama Kapokda Riau Irjen Pol.M.Iqbal, Selasa (25/6/24) di Lapangan Tembak Harimau Kampar.

Iniriau.com, PEKANBARU - Polda Riau telah melaksanakan kegiatan lomba menembak dengan peserta salahsatunya dari Pemimpin Redaksi Media dan mendapat hasil juara.

Dari 50 peserta, menghasilkan 3 juara yakni juara pertama diraih oleh Firman Agus dari media Riaupos dengan nilai 36, juara kedua Efridel dari media vokal dengan nilai 29 dan juara ketiga diraih oleh Fajar dari Metro Riau dengan nilai 27.

Dalam pemberian hadiah tersebut, langsung diserahkan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dan didampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dan Kepala SPN Polda Riau Kombes Pol Slamet Heri Basuki.

Kapolda Riau berharap, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan persaudaraan dan memberi warna HUT Bhayangkara ke-78 serta Polri semakin hari harus semakin sempurna dalam melayani masyarakat, melindungi dan mengayomi.

Ditambahkan Ketua Panitia Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-78, Kombes Pol Slamet Heri Basuki yang juga sebagai Kepala SPN Polda Riau mengatakan, lomba menembak ini selain diikuti para Pemred Media, juga diikuti Forkopimda dan juga Satker.

"Tujuan diadakan perlombaan menembak ini untuk sarana menjalin silaturahmi yang lebih akrab. Dan kami harapkan dapat terus meningkatkan dalam suatu hal kegiatan berkomunikasi," pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index