Bupati Kasmarni Dukung Konferkab VI PWI Bengkalis

Bupati Kasmarni Dukung Konferkab VI PWI Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni photo bersama dengan pengurus PWI Riau dan Kabupaten Bengkalis (foto: istimewa)

iniriau.com, BENGKALIS -Bupati Bengkalis Kasmarni mendukung pelaksanaan Konferkab VI PWI Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan 23-24 Juli 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Kasmarni saat menerima pengurus PWI Kabupaten Bengkalis dan PWI Riau di Rumah Dinas Wisma Sri Mahkota Jalan Antara, Selasa (25/6/2024).

Menurut Kasmarni, PWI merupakan salah satu corong informasi bagi pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat. Pihaknya akan mendukung penuh pelaksanaan Konferkab yang akan di laksanakan bulan Juli mendatang.

"Kita mendukung pelaksanaan Konferkab VI PWI Kabupaten Bengkalis. Siapapun yang terpilih itu kita serahkan sepenuhnya kepada kawan-kawan di PWI, karena yang memilih dan menentukan itu PWI,"ucap Bupati Kasmarni.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan julukan Kabupaten Bengkalis itu berharap, PWI berkomitmen berkontribusi dalam mendukung program pemerintah daerah.

"Kita berharap, PWI Bengkalis selalu tegak lurus dalam mendukung program Pemerintah demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,"pungkasnya.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra mengatakan, tahapan Konferensi PWI Bengkalis saat telah berjalan oleh panitia pelaksana yang sudah dibentuk beberapa minggu lalu. Sejak Panpel dibentuk, tahapan sudah memasuki pengambilan dan pengembalian formulir Bacalon Ketua PWI.

"Insyaallah buk, jika tidak ada aral melintang Konferensi akan digelar 23-24 Juli 2024," katanya.

Adi Putra menyatakan, PWI berkomitmen, berkontribusi dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Kasmarni -Bagus Santoso secara berkelanjutan.

"Selama ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah banyak berkontribusi disetiap perkembangan dan kemajuan PWI. Kami berkomitmen mendukung pelaksanaan program prioritas Pemerintah Kabupaten Bengkalis,"tegas Ketua PWI.

Disisi lain, ketua PWI Provinsi Riau yang diwakili Ketua Dewan Penasehat Kazzaini Ks yang hadir dalam pertemuan itu, mengakui kontribusi Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap PWI khusus PWI Bengkalis. Untuk itu, sembari menjemput kehadiran Bupati Kasmarni pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau di Kuansing, PWI akan memberikan penghargaan Pin Emas kepada Bupati Kasmarni.

Kazzaini memaparkan, pelaksanaan HPN Tingkat Provinsi akan digelar tanggal 20 Juli 2024 mendatang.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut Bupati Bengkalis didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Kadis Kominfotik Suwarto, Kadisdagperin Zulfan dan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sementara Kazzaini Ks dari PWI Riau didampingi Dewan Penasehat Said Suhil, Ketua Panitia HPN Tingkat Riau Oberlin Marbun, Wakil Ketua Organisasi Bambang dan Wakil Sekretaris PWI Jinto Lumbangaol. Dari unsur PWI Bengkalis, Usman Malik Penasehat, Sekretaris Agustiawan, Bendahara Ismail, Wakil Ketua Bakhtaruddin dan jajaran pengurus.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index