Kapolres Kampar Imbau Pondok Pesantren Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Kapolres Kampar Imbau Pondok Pesantren Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada
Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., lakukan kunjungan silaturahmi dan Colling System ke Pondok Pesantren Al-Karim Islmaic School Desa Batu Belah (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., lakukan kunjungan silaturahmi dan Colling System ke Pondok Pesantren Al-Karim Islmaic School Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Jumat, (7/06/24), sekira pukul 16.00 Wib. Kedatangan orang nomor satu di Polres Kampar tersebut didampingi oleh Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, S.I.K., Para PJU Polres Kampar, dan Kapolsek Kampar AKP Rekmusnita.

Kedatangan Kapolres Kampar ke Al-Karim Islamic School disambut langsung oleh Ketua Yayasan Nurul Islam Kampar, H. Syamsir didampingi Mudir Pondok Pesantren Al - Karim Islamic School Ustad Samingun, S.Pd., beserta Staf, Pengurus dan Para Musrif Pondok Pesantren Al-Karim Islamic School. Pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar bersama rombongan diajak berkeliling pondok dan mengunjungi Al-Karim Sport Center. (Stable Horse/Kandang Kuda).

Disini Kapolres Kampar beserta rombongan  disambut langsung oleh Iqbal Kurniawan. AP, S.Tr.T, M.Eng. Manager Al-Karim Sport Center.  Kapolres Beserta rombongan diperkenalkan dengan beberapa jenis kuda. Termasuk kuda-kuda yang sudah berprestasi dan mengikuti berbagai macam event baik nasional maupun event internasional.

Kapolres juga dikenalkan dengan Santri dan atlet Al-Karim Sport Center yang akan mengikuti Selekprov Pordasi Riau 2024 (PRA PON XII ACEH-SUMUT 2024) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Kemudian Kapolres Kampar beserta rombongan juga menyempatkan diri menjajal latihan berkuda di paddock Al-Karim Sport Center.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Pondok Pesantren Al-Karim Islamic School. Serta memberikan dukungan terhadap Santri dan Atlet yang akan segera bertanding pada Selekprov Pordasi Riau pada 22 - 23 Juni 2024 mendatang.

"Memasuki tahapan Pilkada tahun 2024 khususnya di Kabupaten Kampar, Polres Kampar berkoordinasi dan bekerjasama dengan tokoh lintas sektoral termasuk tokoh agama di Kabupaten Kampar untuk penguatan dalam menyangga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kampar," ujar Kapolres.

"Itu adalah salah satu agenda Polres Kampar dalam mengunjungi Pondok Pesantren Al-Karim Islamic School, Kemudian Kami juga datang untuk mengecek kesiapan para Santri dan atlet Al-Karim Sport Center dalam menghadapi Selekprov Pordasi Riau 2024 dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Nasional Ke XII Aceh-Sumut, semoga Atlet Al-Karim bisa membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar pada event nasional tersebut," lanjutnya.

Sementara itu, Pihak Pondok Pesantren Al-Karim Islamic School menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres beserta rombongan. Segenap Keluarga Besar Al-Karim Islamic School siap bekerjasama dengan Polres Kampar dalam rangka untuk mensukseskan setiap tahapan Pilkada tahun 2024 di kabupaten Kampar.

"Permasalahan sekecil apapun yang menyangkut keamanan bersama kami siap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kampar. Selanjutnya kami juga memohon bimbingan dan dukungan dari Kapolres Kampar beserta jajarannya dalam segala aspek, khususnya dalam waktu dekat santri dan atlet kami akan bertanding pada Selekprov Pordasi Riau 2024 (Pra PON XII Aceh-Sumut 2024), semoga kami bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar," pungkasnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index