Pemkab Rohil Gelar Acara Silaturahmi dengan Kajari Andi Adikawira Putra

Pemkab Rohil Gelar Acara Silaturahmi dengan Kajari Andi Adikawira Putra
Silaturahmi Pemkab Rohil dengan Kajari Andi Adikawira Putra (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHIL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar acara silaturahmi sekaligus tepuk tepung tawar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil Andi Adikawira Putra yang baru bertugas di Rohil, Rabu (19/6/2024). Kegiatan itu dilaksanakan di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.

Kajari Rohil yang baru Andi Adikawira Putra beserta istri disambut Bupati Rohil Afrizal Sintong serta di pasangan tanjak dan selempang oleh Ketua MKA LAM Datuk Sri Nasrudin Hasan serta disuguhi sambutan pencak silat.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan  selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) Rohil Andi Adikawira Putra  beserta keluarga yang baru ditugaskan di Rokan Hilir. Pemkab Rohil beserta masyarakat menyambut baik kehadiran Bapak Kajari beserta Keluarga.

" Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Rokan Hilir mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kajari Rohil dan keluarga di Rokan Hilir. Pada hari ini Pemkab Rohil pada prinsipnya menyambut baik kedatangan Bapak Kajari, untuk itu pada hari ini izinkan kami memberikan ucapan selamat dan tepuk tepung tawar sebagaimana adat Melayu Riau," kata Afrizal Sintong.

Bupati berharap Kajari yang baru, betah tinggal di Rokan Hilir serta dapat menjalankan tugas dengan baik serta tetap saling bersinergi dalam membangun daerah.

Kajari Rohil Andi Adikawira Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dirinya dan keluarga oleh Pemkab Rohil yang begitu meriah dengan adat Melayu Riau.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohil, khususnya pak Bupati yang telah menyambut dengan baik kehadiran Kami sekeluarga di Rohil Khususnya di Bagansiapiapi. Rasanya saya sebagai Kajari yang baru nantinya tak bosan-bosan meminta bimbingan dan saling koordinasi, karena saya masih baru di daerah Rohil ini," kata Kajari.

"Sebelumnya saya menjabat Kajari di Samosir Provinsi Sumatera Utara, tentunya setiap daerah memiliki adat istiadat tersendiri. Bagaimana pepatah Melayu dimana bumi di pijak disitu langit di junjung," imbuhnya.

Andi Adikawira Putra juga berharap kepada  semua jajaran Kejari Rohil dapat saling berkoordinasi dalam upaya peningkatan PAD.  Untuk itu mari bersama sama bersinergi dalam membangun daerah dengan meningkatkan PAD.

"Insyaallah selama saya di sini, yang sifatnya normatif mari saling di koordinasikan, sehingga tidak ada dusta diantara kita dalam membangun daerah," ucapnya.**

 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index